Jumat, 23 Januari 2015

Aku ingin Sukses



Kunci Menuju Sukses
Sukses itu merupakan salah satu bentuk dari kerja keras seseorang dalam menjalani pekerjaan yang dilakukan demi keinginan yang diimpikan. Sukses itu berawal dari pemikiran seseorang dalam meraih kesuksesan dan beberapa kerja keras yang dijalani hingga mencapai puncak keberhasilan.
Kunci dari kesuksesan itu bisa diakibatkan oleh beberapa sebab, sebagai contoh karena sabar, rajin, tidak membuang waktu, gemar bekerja dan belajar, hingga senang dengan apa yang dilakukannya. Hal ini menjadi salah satu hal penentu kesuksesan seseorang. Bila dalam suatu sebab kesuksesan itu menghampiri maka dalam kenyataannya adalah pekerjaan mereka yang menentukan impian mereka menjadi berhasil. Orang sukses bisa didapatkan oleh siapa saja, termasuk anda. Hal ini dikarenakan sukses itu bermacam - macam dan berbagai bidang yang dilakukan. Sehingga untuk mendapatkan kunci dari keberhasilan atau kesuksesan seseorang dalam meraih apa yang diinginkan maka anda harus memiliki pedoman dimana anda bisa merasakan apa yang ada didalam kehidupan anda dengan apa adanya.
Beberapa cara untuk meningkatakan pengalaman yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan kunci kesuksesan :

1. Ketenangan Berpikir

Berpikir itu memerlukan ketenangan, bila anda merasakan bahwa hati anda akan selalu membantu hati anda maka dengan cara merasakan suara hati anda dan berpikirlah dengan tenang. terkadang orang yang akan memperoleh kesuksesan itu sering sekali berpikir baik, berprasangka baik, dan selalu melaksanakan ibadah rutin. Kesuksesan itu berawal dari ilmu yang diberikan sang pencipta, sehingga hal ini adalah sakral dan harus dilakukan untuk menunjang kesuksesan lebih baik lagi.

3. Selalu Belajar dan Bekerja

Belajar sambil bekerja itu merupakan salah satu hal yang harus dilakukan oleh orang - orang yang menginginkan kesuksesannya menjadi kenyataan. Karena dengan bekerja itu beribadah dan menafkahi orang yang dicintai, serta bila belajar dari kesalahan itu membuat suatu pekerjaan lebih berkembang dan menyebabkan perubahan baik.

4. Melakukan Hal Baik

Hal baik seperti tidak menyakiti hati orang lain, bila orang lain menyakiti perasaan atau hal lain itu tidak dipikirkan dan dianggap suatu candaan, menjaga perilaku dan selalu berbuat baik kepada orang lain, sedekah yang diberikan secara tulus itu merupakan kunci dari kesuksesan yang besar. Sehingga bila menginginkan kesuksesan yang ampuh itu sebaiknya berdasarkan kebaikan yang dilakukan secara tulus dan ikhlas.

5. Berpikir Positif

Suatu peristiwa penting yang harus dilestarikan oleh orang - orang yang menginginkan kesuksesannya adalah berpikir positif, seperti halnya penemu hebat mereka membuat perubahan hanya dengan berpikir positif. Karena dengan berpikir positif suatu pekerjaan itu akan berlangsung indah dan menghasilkan perbaikan yang luar biasa. Sehingga berpikir positif itu memberikan segalanya yang orang inginkan untuk kebaikan bersama.

6. Hati Merasa Senang

Ketika orang merasakan kesenangan dalam berhubungan dengan pekerjaan mereka, maka hal inilah yang akan mengantarkan seseorang dalam meraih kesuksesan. Anda juga bisa menginginkan kesuksesan yang anda lakukan dengan senang hati. Oleh sebab itu untuk menjadikan kebaikan anda menjadi lebih baik maka merasalah senang, karena dengan senang itu dapat membantu pekerjaan apa saja yang anda kerjakan untuk impian anda selanjutnya. Bersenang - senanglah selagi senggang, seperti tersenyum, tertawa, merasa gembira, dan lain sebagainya. Hal inilah yang akan membantu anda di masa depan.

7. Menjaga Perkataan dan Tindakan

Seseorang yang merasakan bahwa dirinya adalah kekuatan maka akan menandakan dengan perkataan dan tindakan. Bila anda merasa bahwa tindakan dan perkataan anda selalu baik dan tidak pernah berbicara kotor, menyinggung orang, dan sebagainya itu adalah sifat orang yang memiliki kunci kesuksesan. Dimana seseorang dapat menerapkan perkataan yang baik, tindakan yang baik seperti beramal, sedekah, memberikan barang yang berguna bagi orang lain dengan tidak melebihi batas, memberikan bantuan berupa pengalaman kepada orang lain merupakan tanda dari orang yang memiliki kunci kesuksesan.

8. Kegigihan dan keberanian
Kehidupan ini tidak selalu memberikan apa yang kita inginkan dan butuhkan. Kita harus berusaha terlebih dahulu agar kebutuhan dan keinginan kita terpenuhi. Proses juga tidak selalu berjalan mulus, butuh kegigihan dan keberanian untuk menghadapi setiap tantangan dan terus berusaha hingga berhasil. Kegigihan dan keberanian adalah kunci kesuksesan, karena keduanya membuat anda melihat peluang dan harapan. Lalu Anda kembali termotivasi untuk meningkatkan kemampuan dan berjuang hingga sampai ke tujuan. Keduanya juga akan mendorong anda memikirkan terobosan baru dan berusaha lebih keras untuk mencapai tujuan dengan cara yang lebih efektif dan efisien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar